Kehidupan Realistis bgt

Hidup bikin pusing…banyak orang bilang ‘hidup jgn dibikin pusing’. Nyatanya???Di kehidupan ini pasti banyak bgt masalah. Masalah satu hilang yang lainnya pasti datang. Tapi tetep aja itu bisa di hadapi. Bener juga klo ada yang bilang “tuhan tidak mungkin kasih ujian yang tidak bisa kita hadapi”. Pasti bisa dihadapi deh pokoknya.

Yahh..Dimulai dari keluarga. Adakah keluarga yang sempurna??yang selalu tenang??? Yang sellaaaalu bahagia??? Kalopun ada pastinya bukan keluarga gw. Kalopun ada??gw iri bgt sm keluarga yg begitu. Entahlah. Nyokap?Bokap? Pengen nangis kalo mereka berdua saling tersenyum,mereka berbagi, mereka disampingku. Nangis kenapa? Nangis karna bahagia. Karna hal itu jarang ada di depan mata. Jika itu mimpi. Gw pengen tidur selamanya. Tapi sayang,, pasti ada aja yg bangunin ..

Teman?? Teman yang baik?? Teman pasti ga selalu disamping kita. Mungkin sesaat iya. Tapi waktu berlalu. Rasa pun bisa berlalu. Tp gw harap rasa kasih sayang antara teman tidak pernah berlalu begitu saja. Bagaimanapun juga teman mengisi ruang di kehidupan kita. Suka duka, Berbagi rasa, dan pastinya ada juga lah yg dirahasiain. Tp mungkin itu yg terbaik

Jadi hidup memang banyak lika-liku . Kalo ga banyak, itu bukan hidup kan???? Jalani aja sesuai tingkat emosi. Selalu berdoa. Liat sekitar. Begitulah kehidupan. Cobalah berpikir realistis. Memang kita harus akui,hidup banyak masalah. Yah°° tapi kalo mau cari mati bukan jalan keluar!!!.So ??? Liat aja sekitar.  Pasti kalian tau apa arti kehidupanmu ¿? FIGHTING••••••

Iklan

Tentang thaelca

Just fangirl of boyfriend, my fandom is bestfriend, enjoy my post
Pos ini dipublikasikan di Catatanku. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kehidupan Realistis bgt

  1. iznakool berkata:

    Bagusss!!! Curhatan banget!! Keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s