aku ingin

Aku rasa Menangis terlalu terbuka,mudah ditebak dari Isakan, maupun indera penglihatan memerah setelah menangis.
Jika bukan air mata, apakah ada sesuatu untuk melepas kerinduan?
Jika bukan air mata, apakah ada sesuatu untuk melepas kekesalan?
Jika bukan air mata, apakah ada sesuatu untuk melepas kekawatiran?
Jika bukan air mata, apakah ada sesuatu untuk melepas ketakutan?
jika ada, aku menginginkan sesuatu yg tak terlihat. Agar orang lain tidak pernah tahu jika aku sedang merindukan seseorang, atau aku sedang kesal ,bahkan ketika aku kawatir dan ketakutan aku ingin hanya aku yang mengetahui itu. Tidak untuk orang lain tahu. Saat ini pun aku ingin sesuatu itu .aku tidak ingin menangis karna itu akan jelas terlihat. Tidak untuk diperlihatkan. Aku bahkan tidak perlu seseorang untuk menghiburku,kupikir aku benar2 tidak butuh sama sekali, tapi kenyataan menentang. Aku butuh seseorang disisiku, aku butuh seseorang yang mencintaiku. Aku rasa Ibu. Aku ingin disisimu Ibu. Aku ingin selalu bersamamu Ibu. Saat gelisah, seperti sekarang ini, aku ingin dipelukanmu, Ibu

Tentang thaelca

Just fangirl of boyfriend, my fandom is bestfriend, enjoy my post
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Catatanku, Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

