jiwa fangirlku akan hilang namun tak terlupakan

Seiring berjalan nya waktu. Aku semakin menua, dan pasti akan mati. Cintaku kepada boyfriend pun akan menua bahkan bisa mati juga. So, bestfriend + boyfriend Jangan kecewa. Tapi aku akan mengingat masa dimana aku mendapat gelar SB ‘Sarjana Bestfriend’ (-: ya. Aku akan mengingat dimana aku adalah seorang fangirl yang mencintai 6 orang lelaki. Yang didalamnya ada seorang member yg menjadi favorit aku

Ada pemimpin yg selalu sabar menghadapi dongsaeng nya, Donghyun oppa pastinya. Ada Hyunseong oppa yang pemalu namun kuat. Ada Jeongmin kami yang begitu lucu, yang selalu mencairkan suasana tegang. Bahkan ada si kembar Jo Twins yang sangat berbeda kepribadian namun memiliki telepathy yang kuat. Dan terakhir, setiap grup memiliki maknae. Maknae kami adalah No Minwoo yg sangat aegyo namun dewasa. Mereka adalah Boyfriend.

Kami (bestfriend) melihat mereka. Ya… Kami melihat Boyfriend. Flashback disaat kami menunggu comeback kalian, disaat kami menunggu info tentang kalian, disaat kami menunggu update SNS kalian, bahkan disaat bestfriend saling berbagi cinta kalian. Bagaimanapun kita di masa depan, Bestfriend dan Boyfriend adalah satu. Tidak akan pernah ada Boyfriend tanpa kami (Bestfriend), begitu pula sebaliknya. Tidak akan pernah ada Bestfriend jika tidak ada Boyfriend. Layaknya keluarga. Aku pribadi yang ngebiasin Youngmin oppa tidak akan pernah melupakan kenangan itu. Terima kasih semua

Bestfriend♥Boyfriend

I Love Boyfriend

Tentang thaelca

Just fangirl of boyfriend, my fandom is bestfriend, enjoy my post
Pos ini dipublikasikan di Boyfriend, Catatanku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

