(FF) SUNSET Part – 2

image

Author: @thaelca
Cast: Youngmin, Kwangmin, SoHyun, JiHee
Genre: romance,family
Length: two shoot
~
Kwangmin terdiam saat melihat yeoja itu berubah menjadi makhluk yang memiliki ekor, sudah beberapa menit kwangmin
terdiam cengo dan bingung, dia
tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.
~~~~
~~~~~~~Part 2
“Apa yang brusan kulihat??”Kwangmin mengucek-ngucek matanya

Kwangmin P.O.V
Apa tadi sejenis ikan? Gadis berekor ikan? Apa itu yang disebut ikanduyung? Makhluk itu mengira akuYoungmin. Youngmin hyung masih hidup.Aku rasa gadis itu yang menyelamatkan Youngmin. Tapi kenapa hyung tidak
kembali kerumah. Seharusnya dia pulang.
Apa jiwa Youngmin sudah dikuasai
makhluk aneh itu? *saat ini mulut
kwangmin membentuk huruf ‘O’ alias melongo!* hah~itu tidak mungkin .aku merenung memikirkan banyak hal
“Kwangmin oppaaaaa” terdengar teriakan aneh dan aku menoleh kebelakang, SoHyun? ,gadis itu melambaikan tangannya disana,dia berlari menuju ke arahku.. agghhh ~ini pasti musibah untukku, dia sangat cerewet
“Oppa ,kau sedang apa? Aku mencarimu! Ini sudah senja,kenapa kau tidak pulang?” SoHyun menepuk pundakku,sebenarnya mau apa dia? Dia selalu berkata.. padahal aku selalu mengabaikannya,apa dia tidak kesal padaku?
“Aku tau kau kesini ada hubungannya dengan Youngmin” aku kaget mendengarnya, bagaimana SoHyun tahu?apa Amma yang memberitahunya??
“Yakk, kau jangan diam saja oppa,kau terlalu memaksa^^” apa maksud dia dengan kata “memaksa”?
“Ah~apa kau yakin kembaranmu masih hidup? Jika kau benar² yakin,aku mau membantumu mencarinya” SoHyun menoleh kearahku. Aku pun menoleh
kearahnya,gadis ini sangat langka bagiku,selama ini tidak ada gadis yang mendekatiku,mungkin karena mereka tahu aku akan
tidak peduli. Tapi gadis ini? kenapa
dia ……ah ~tatapannya seakan …
Mwoo apa yang dia lakukan?
Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Ff | Meninggalkan komentar

(FF) SUNSET PART 1

Author   : @thaelca on ig
Cast :  Jo Youngmin , Jo Kwangmin, Ji Hee , Kim So Hyun
Genre : Romance, Comedy (maybe)
Cincong : ff pertama yang gue publish, gue juga baru belajar. Sorry kalo malah ngebosenin

Aaaahpp~ aaapph ~ toloong ,
kwangieee .ttolong ahhpp~ ttto~~ . . .
Kwangmin : “Youngmin hyuuunggg, jeballll, YOUNGMINIIIEEEE…. hyuunggg”
aku hanya bisa teriak sekeras mungkin, aku takut hyung. aku bodoh~ aku bodoh, hyung maafkan aku, hyuungg
“AAAAAAAAAgh” aku menyesal, jeongmal .mianhae hyung, mianhae, aku menyesal. kenapa kau tak kembali hyung, dimana kauu. Hyung, matahari sebentar lagi akan hilang hyung, cepatlah kembali hyung, dimana kau,hyung kau tak mendengar, kumohon hyung, kembaliii

Begitulah penyesalan anak kecil berumur 7 tahun, Kwangmin ,di bawah langit orange, dia telah kehilangan, hanya bisa terpuruk, air mata terus mengucur, berteriak seakan tak peduli kerongkongan ,namun apa? Hanya deburan ombak yang menjawab, setengah jiwanya telah hilang, membalas dengan mengusik ombak besar, dibawah langit senja
~~~
Aku harus bilang apa pada amma dan appa?

Amma : “haii kwangiee, kau pulang senja, darimana?,kau basah kuyup” amma, kau sedang duduk santai dan tenang saat ini membaca majalahmu, aku harus bilang apa?
Kwangmin : “mmianhae amma~”
Amma : “apa yang kau bicarakan?” Seketika amma melihat kearahku, walau sekejap kembali ke majalahnya
Kwangmin : ” Mianhae, aku menyesal,aku~~~”
Amma : “aiisshh, kau ini kenapa? ——–Ah~ dimana hyung~mu” suasana menjadi tegang, kwangmin hanya diam
“Kenapa kau diam? Kwangiiieee !!!
Kwangie?” suara amma bergetar dan lirih, amma memegang tubuh kecilku,amma melihat aku seperti itu. Aku tahu amma mempunyai firasat, Mianhae amma.. Hyung.. aku takut ,mianhae~~

***************

*10 years later* jotwins ± 17 yo

Rindu, aku rindu setengah jiwaku,
senyum.. ya~ senyum, dimana senyum itu.
Senyum itu menghilang waktu lalu, hyung~kau tahu..aku ingin menikmati senyummu hyung, kau bahkan tak mendengarku, hilang satu, ancaman bagi yang lain, senyummu hilang hyung, bagaimana denganku
Begitulah ungkapan hati seorang namja di depan deburan ombak, dibawah langit orange senja. Ya~~Kwangmin
seolah menjadi pendiam, bak sebuah botol ditengah lautan, selalu menyendiri, sejak saudara kembarnya hilang ditengah lautan,entah kemana,

@school SOPA
“Dia itu memang pendiam dan selalu menyendiri ,bahkan dia tak mempunyai teman”
“Padahal dia itu tampan sekali,tapi sayang dia aneh”
Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Ff | 1 Komentar

Dangerous Boyfriend, lirik dan terjemahan

Romanized Lyrics

3, 2, 1…
Sekasareru you ni mune ga sawagidasu
Sono hitomi sono hohoemi ni
Ato sukoshi todokanai Heart
Konna CHANSU wa ima dake
Kangaesuginai de ugoke
Sou sa Baby love, Maybe love, Crazy love
Kitto Believe love, Feel love, Keep love
Kimi no ai ni hi wo tsuketai
Baby love, Maybe love, Crazy love
I’m so dangerous I’m so dangerous…
Yurete iru…
Kimi no kokoro ga boku ni mukau you na
Kyouretsu de hikaru kotoba wo
Ima sugu ni iwanakucha
Donna muri demo kanaeyou
Kimi ga nozomu no nara subete
Sou sa Baby love, Maybe love, Crazy love
Zutto Believe love, Feel love, Keep love
Kimi no tame ni ikite mitai
Baby love, Maybe love, Crazy love
I’m so dangerous…
I’m ready to spit the flow
Kimi ni dake Baby Love ataeru to
Y’all know I tried so hard
Kimi no tame ugokasu That’s my heart
Tada kanjiru kono omoi kimi ni todoke
Maybe Love? Crazy Love? itsumade datte…
Slow down suru koto wa nai Feelin’
’cause you make me so so dangerous
Itsuka aeru sou omotteta
Kimi wa boku no unmei no hito dakara With
me…
Sou sa Baby love, Maybe love, Crazy love
Kitto Believe love, Feel love, Keep love
Kimi no ai ni hi wo tsuketai
Baby love, Maybe love, Crazy love
I’m so dangerous I’m so dangerous…
Baby love, Maybe love, Crazy love
Zutto Believe love, Feel love, Keep love
Kimi no tame ni ikite mitai
Baby love, Maybe love, Crazy love
I’m so dangerous I’m so dangerous
Ai no Dangerous… ai wa Dangerous…
~~~~
English Translate

3, 2, 1…
As if it is being urged on,
My heart begins to beat wildly
Your eyes, your smile
Just a little more
It hasn’t reached the heart
This chance is now or never
I won’t over think it
I’ll make a move
Yes, baby love, maybe love, crazy love
Surely, believe love, feel love, keep love
I want to set your love on fire
Baby love, maybe love, crazy love
I’m so dangerous, I’m so dangerous
Trembling,
It’s as if your heart is facing me
Right now, I have to say to you
These words that shine so brightly
No matter how unreasonable,
I will fulfill any and all of your wishes
Yes, baby love, maybe love, crazy love
Surely, believe love, feel love, keep love
I want to try living for you
Baby love, maybe love, crazy love
I’m so dangerous….
I’m ready to spit the flow
I’ll give it only to you baby love
Y’all know I tried so hard
That’s my heart that beats for you
Just feel my feelings that
I send to you
Maybe love? Crazy love?
It doesn’t matter
I can’t slow down this feelin’
‘cause you make me so so dangerous
I always thought that we’d
Meet each other someday
Because you are my soul mate
With me
Yes, baby love, maybe love, crazy love
Surely, believe love, feel love, keep love
I want to set your love on fire
Baby love, maybe love, crazy love
I’m so dangerous
Baby love, maybe love, crazy love
Surely, believe love, feel love, keep love
I want to try living for you
Baby love, maybe love, crazy love
I’m so dangerous, I’m so dangerous
The danger of love, love is dangerous

Cr : languagebymusic.com

Dipublikasi di Lirik lagu | Meninggalkan komentar

[NEWS/TRANS] 19.04.13 Boyfriend Merilis Trailer untuk Film Jepang Mereka ‘GOGO Ikemen5’

Dipublikasi di Boyfriend | Meninggalkan komentar

‘Topless’ Siwon, Donghae dan Eunhyuk Menghangatkan Brasil

KoreanIndo

Terima kasih untuk Super Junior, musim panas ini semakin panas dan panas. Eunhyuk merilis foto yang menampilkan dirinya, Siwon dan Donghae yang tidak mengenakan atasa. Ia menulis, “Berenang berenang berenang~~~~~~”.

topless siwon

Lihat pos aslinya 74 kata lagi

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Kehidupan Realistis bgt

Hidup bikin pusing…banyak orang bilang ‘hidup jgn dibikin pusing’. Nyatanya???Di kehidupan ini pasti banyak bgt masalah. Masalah satu hilang yang lainnya pasti datang. Tapi tetep aja itu bisa di hadapi. Bener juga klo ada yang bilang “tuhan tidak mungkin kasih ujian yang tidak bisa kita hadapi”. Pasti bisa dihadapi deh pokoknya.

Yahh..Dimulai dari keluarga. Adakah keluarga yang sempurna??yang selalu tenang??? Yang sellaaaalu bahagia??? Kalopun ada pastinya bukan keluarga gw. Kalopun ada??gw iri bgt sm keluarga yg begitu. Entahlah. Nyokap?Bokap? Pengen nangis kalo mereka berdua saling tersenyum,mereka berbagi, mereka disampingku. Nangis kenapa? Nangis karna bahagia. Karna hal itu jarang ada di depan mata. Jika itu mimpi. Gw pengen tidur selamanya. Tapi sayang,, pasti ada aja yg bangunin ..

Teman?? Teman yang baik?? Teman pasti ga selalu disamping kita. Mungkin sesaat iya. Tapi waktu berlalu. Rasa pun bisa berlalu. Tp gw harap rasa kasih sayang antara teman tidak pernah berlalu begitu saja. Bagaimanapun juga teman mengisi ruang di kehidupan kita. Suka duka, Berbagi rasa, dan pastinya ada juga lah yg dirahasiain. Tp mungkin itu yg terbaik

Jadi hidup memang banyak lika-liku . Kalo ga banyak, itu bukan hidup kan???? Jalani aja sesuai tingkat emosi. Selalu berdoa. Liat sekitar. Begitulah kehidupan. Cobalah berpikir realistis. Memang kita harus akui,hidup banyak masalah. Yah°° tapi kalo mau cari mati bukan jalan keluar!!!.So ??? Liat aja sekitar.  Pasti kalian tau apa arti kehidupanmu ¿? FIGHTING••••••

Dipublikasi di Catatanku | 1 Komentar

Foto Masa Kecil Park Shin Hye Telah Terungkap!

Foto Masa Kecil Park Shin Hye Telah Terungkap!.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar